Barcelona Minta Tepuk Tangan Ramos Diinvestigasi

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id - Sergio Ramos menjadi sorotan pada saat Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Kapten Los Blancos itu mendapat kartu merah usai melanggar Lionel Messi.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ramos melakukan tekel dua kaki ke arah Lionel Messi pada menit ke-77. Usai diusir wasit, Ramos melakukan tepuk tangan sembari menunjuk ke arah kursi VIP stadion.

Direktur Olahraga Barca Robert Fernandez menilai kartu merah untuk Ramos adalah keputusan yang tepat. Dia juga ingin tepuk tangan Ramos diinvestigasi, sebab aksi serupa sudah membuat Neymar dihukum skors 3 pertandingan yang membuatnya absen membela Barca.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Pengusiran Ramos itu sepenuhnya adil dan kalau saya boleh jujur, Casemiro seharusnya sudah tidak ada di lapangan setelah babak pertama," ujar Fernandez, seperti dilansir Football-Espana.

"Kemudian, Ramos juga bertepuk tangan. Saya kira RFEF akan mencatat, itu adalah situasi yang mirip dengan Neymar sebelumnya. Saya sih tidak tahu dia bertepuk tangan ke arah siapa, tapi mereka harusnya memerhatikan itu," tuturnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024