PS TNI Rekrut Marquee Player Asal Portugal

Ello Martins (kedua dari kanan)
Sumber :
  • PSTNI_official

VIVA.co.id - PS TNI akhirnya resmi merekrut marquee player untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2017. Mereka mendatangkan striker asal Portugal,  Elio Bruno Teixeira Martins.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ello dijemput langsung oleh manajemen PS TNI di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu 23 April 2017. Dalam penjemputan tersebut, hadir juga Presiden PS TNI, Brigadir Jenderal A.A.B Maliogha, dan Ketua Panpel PS TNI, Letnan Kolonel Infanteri TNI Ras Bangun.

Sang pemain memiliki rekam jejak yang cukup baik dalam karier profesionalnya. Ello memiliki pengalaman bermain di Liga kasta tertinggi Portugal, Primeira Liga.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Ello juga sukses mengantar klubnya, Beira-Mar promosi sebagai juara liga kasta kedua pada musim 2009-2010. Pemain berusia 32 tahun itu lalu bepetualang dengan bergabung bersama klub Dubai, Al-Ahli, pada musim panas 2016.

Kemungkinan Elio baru akan bergabung latihan bersama skuat PS TNI lainnya pada Selasa 25 April 2017. Kini, The Army sudah memiliki dua pemain asing non-Asia, yaitu Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla, serta Hong Soon-hak sebagai pemain asing Asia.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022