ManCity Alihkan Fokus ke Derby Manchester

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, meminta pasukannya bangkit usai tersingkir di Piala FA. Manajer asal Spanyol itu ingin ManCity mengalihkan fokus ke laga kontra Manchester United dalam laga lanjutan Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

ManCity tersingkir dari Piala FA usai kalah 1-2 dari Arsenal pada babak semifinal di Wembley Stadium. Hasil tersebut memaksa The Citizens mengakhir musim tanpa gelar.

Namun, Guardiola meminta ManCity segera bangkit guna meraih posisi empat besar Premier League. Untuk itu, ManCity mengincar kemenangan kala menjamu MU dalam laga bertajuk Derby Manchester, Jumat 28 April 2017 dini hari WIB.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

“Kami punya tiga atau empat hari untuk pemulihan (sebelum laga vs Manchester United). Hari ini kami kecewa tapi secepatnya akan bangkit," kata Guardiola di situs resmi klub.

“Kami mencoba mengubah banyak hal. Di hari lain kami berhasil tapi hasil menunjukkan siapa Anda, mereka bisa lebih baik atau buruk. Di laga seperti ini, semifinal adalah final, Anda tidak bisa mengontrol semua situasi tapi harus sebagian besar," tuturnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

ManCity saat ini menempati posisi keempat pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 64 poin. Mereka unggul satu angka dari MU yang berada di peringkat kelima. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022