Inter Kirim Ultimatum Buat Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Ambisi Inter Milan untuk memboyong Diego Simeone ke Giuseppe Meazza nampaknya tak main-main. Usai kedatangan investor baru asal China, Suning Group, manajemen La Beneamata mulai memikirkan membangun tim di musim depan.

AC Milan Merusak Pertandingan Akibatnya Bobol 4 Kali

Simeone jad target utama manajemen Inter untuk didatangkan musim depan. Seperti yang diketahui, Simeone pernah punya cerita bersama Inter saat masih aktif bermain. Pria berusia 46 tahun ini pernah membela panji I Nerazurri medio 1997 hingga 1999.

Dengan prestasinya bersama Atletico, Simeone dirasa sosok yang tepat untuk menukangi Mauro Icardi cs musim depan. Meskipun, Inter sebelumnya sudah menyatakan bakal tetap mendukung pelatih saat ini, Stefano Pioli.

Ibrahimovic Otak di Balik Kedatangan Conte ke AC Milan

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, manajemen Inter sudah memberikan ultimatum kepada Simeone untuk segera menanggapi tawarannya. Manajemen Inter memberikan kesempatan selama 20 hari ke depan bagi Simeone, untuk memberikan respons terkait tawaran tersebut.

Keseriusan Inter juga terbukti dengan kesiapan mengontrak Simeone dengan dana sebesar €11 juta, atau senilai Rp156,6 miliar per tahun.

AC Milan Enggan Tersandung Lagi

Bagi Simeone, Serie A bukanlah hal yang asing. Setelah menghabiskan enam musim bersama Inter dan Lazio saat masih aktif bermain, Simeone juga pernah menangani Catania di tahun 2011.

Nama Simeone menanjak bersama armada Los Colchoneros sejak bergabung tahun 2011 silam. Simeone sukses mendaratkan gelar LaLiga 2013/2014, Liga Europa 2011/2012, Piala Super Eropa 2012, dan dua kali runner-up Liga Champions (2013/2014 dan 2015/2016)

Rafael Leao saat Slavia Praha vs AC Milan

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

AC Milan menang meyakinkan saat melawat ke Eden Arena, markas Slavia Praha dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024