Cetak Gol ke-500, Messi Dapat Ucapan Selamat dari Ronaldinho

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Gelombang ucapan selamat atas kesuksesan Lionel Messi mencetak gol ke-500 buat Barcelona masih terus berlanjut. Istimewa, Messi dapat ucapan dari mantan mentor dan tandemnya, Ronaldinho.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi berhasil menggenapkan catatan 500 gol dalam hampir 13 musim kebersamaannya dengan Barcelona. Yang lebih istimewa, gol ke-500 dicetak Messi ke gawang rival utama The Catalans, Real Madrid. 

(Baca Juga: Arti Penting Kemenangan El Clasico Buat Messi)

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi mencetak dua gol dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu, dan mengantar Barcelona menang 3-2, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Catatan ini kian mengokohkan Messi dalam daftar pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa. 

Decak kagum dan ucapan selamat mengalir deras untuk pemain kelahiran Rosario, 24 Juni 1987 ini. Salah satu yang ikut mengucapkan selamat adalah Ronaldinho. Mantan bintang Barcelona ini merasa senang dan bangga pernah bermain bersama Messi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lewat akun Twitter pribadinya, Ronaldinho mengunggah sebuah video yang berisi ucapan selamat kepada Messi atas pencapaian 500 gol.

"Selamat kepada pasangan saya, (Lionel) Messi dengan 500 golnya. Saya merasa sangat senang dan merasa terhormat pernah menjadi bagian dan dengan pencapaian ini," kata Ronaldinho dalam video di Twitter.

Saat masih berseragam Los Blaugrana medio 2003 hingga 2008, Ronaldinho pernah jadi mentor sekaligus tandem Messi. Keduanya pernah mengantar Barcelona juara Liga Champions musim 2005/2006.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya