Incar Alexis Sanchez, Bayern Kirim Utusan ke London

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Satu lagi raksasa Eropa yang masuk dalam persaingan perburuan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Adalah klub elite Jerman, Bayern Munich, yang dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain berpaspor Chile ini.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dengan sisa kontrak 14 bulan lagi bersama armada Meriam London, jelas membuat banyak klub-klub papan atas Eropa mencoba mendapatkan Alexis. Sebelumnya, terlontar kabar jika Alexis jadi incaran Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Juventus.

Alexis dikabarkan sudah digoda manajer MU, Jose Mourinho, untuk datang ke Old Trafford. Tak hanya MU, Juventus bahkan disebut sudah menyiapkan dana Rp422 miliar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Menurut laporan NBC Sports, Bayern ikut masuk dalam perburuan Alexis. Direktur Teknik Bayern, Michael Reschke, bahkan datang langsung ke Wembley untuk menyaksikan aksi eks bintang Barcelona, dalam laga semifinal Piala FA kontra Manchester City. 

Reschke tentu terpukau dengan aksi Alexis yang sukses mengantar Arsenal menembus partai puncak Piala FA. Alexis jadi penentu kemenangan 2-1 Arsenal atas City lewat gol yang dibuatnya.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Upaya Bayern tak hanya sampai disitu. Bayern juga disebut akan menggunakan jasa dua pilarnya, Arturo Vidal dan Thiago Alcantara, untuk coba menggoda Alexis. Seperti yang diketahuii, Vidal adalah rekan satu tim Alexis di Timnas Chile. Sementara Thiago adalah rekan Alexis saat masih berseragam Barcelona.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024