Episode Baru Perang Mulut Pique dan Ramos

Gerard Pique (3) dan Sergio Ramos (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Dua rekan sekaligus seteru, Gerard Pique dan Sergio Ramos, kembali saling perang mulut. Keduanya kembali perang komentar usai duel El Clasico akhir pekan kemarin.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Laga El Clasico jilid 174 secara dramatis mampu dimenangkan oleh Barcelona di Santiago Bernabeu, dengan skor akhir 3-2. Yang paling jadi sorotan adalah saat Ramos diusir wasit menit 77. Sambil berjalan keluar lapangan, Ramos tampak mengacungkan jempol dan bertepuk tangan ke arah Pique.

Namun, gerak tubuh Ramos ini justru disebut Pique diarahkan kepada wasit dan bukan kepada dirinya. Menurutnya, Ramos melakukan gerak tubuh lantaran kecewa atas keputusan wasit yang memberinya kartu merah.

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

"Saya yakin dia menyadari itu adalah kartu merah. Itu jelas jika ia pulang dan melihatnya lagi. Dia melakukan tekel dengan kedua kaki saat (Lionel) Messi lolos (dari penjagaannya)," kata Pique dikutip Balls.

Ternyata, komentar Pique ini membuat Ramos jengkel. Defender Real Madrid ini kemudian balas menanggapi komentar Pique. Menurut Ramos, geral tubuhnya itu memang sengaja diarahkan kepada Pique dan bukan kepada wasit.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Ramos juga menegaskan jika ia tidak memilki masalah dengan Pique. Namun, Ramos merasa yakin jika Pique akan bersikap apatis dalam duel tensi tinggi sekelas El Clasico.

"Saya tidak bertepuk tangan kepada wasit saat saya berjalan keluar (lapangan). Saya sedang berbicara kepada Pique, bukan kepada wasit. Bisa jadi wasit benar dan terkadang mereka juga salah," ujar Ramos.

"Pique selalu membicarakan wasit. Mungkin lebih baik membicarakan wasit daripada diam. Tapi, saya tidak akan memulai kontroversi apapun. Saya tidak punya masalah dengan Pique. Tapi, dia mungkin tidak akan memberi pelukan dalam laga El Clasico seperti ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya