Djanur Ogah Tanggapi Kemarahan Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Posisi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, terancam pasca hasil imbang kontra PS TNI dengan skor akhir 2-2 di pekan kedua Liga 1. Hasil tersebut membuat supoter Persib sangat kecewa. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Mereka meluapkan emosi kekecewaannya di media sosial baik Twitter maupun Instagram. Bahkan, netizens yang didominasi Bobotoh (julukan suporter Persib) ramai menyuarakan kekecewaan dengan tagar #Djanurout. Tagar tersebut sempat menjadi tranding topik di lini masa. 

Pelatih berusia 59 tahun ini enggan menanggapi serius komentar negatif tersebut. Menurutnya, masih banyak Bobotoh yang mempercayakan dirinya tetap menjadi arsitek Persib.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Kalau saya baca dari semua (media sosial) berimbang, mereka berantem pro kontranya juga. Saya bilang ada 2 berbanding 10 malah, jadi ngapain mesti ditanggapi," ujar Djanur panggilannya di Mess Persib, Bandung, Senin 24 April 2017.

"Yang itu (membuat tagae #Djanurout) satu-dua, yang bela banyak lebih dari itu. Saya baca semuanya, malah mereka berantem," kata dia.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Djanur menyebut hasil imbang timnya memang sulit dilupakan. Apalagi, saat itu timnya sudah unggul dua gol sebelum disamakan PS TNI di lima menit jelang akhir pertandingan.

"Pastinya akan dilakukan evaluasi, gak? perlu dibeberkan ke media. Tapi pasti akan dilakukan evaluasi, banyak di benak saya harus ini harus itu," terangnya.

Selanjutnya di pekan ketiga Liga 1, Persib akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 29 April 2017.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya