Tandang ke Markas Barca, Tim Juru Kunci Dipaksa Ganti Kostum

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Barcelona akan menjamu Osasuna di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, tengah pekan ini, Kamis dinihari WIB, 24 April 2017. Ini duel antara tim pemuncak klasemen dengan tim juru kunci.

Prediksi LaLiga: Osasuna vs Real Madrid

Barcelona menguasai puncak klasemen sementara dengan 75 poin dari 33 laga. Osasuna berada di dasar klasemen dengan 18 poin dari 33 laga.

Ini akan menjadi laga penentuan buat Osasuna bertahan di LaLiga. Osasuna akan terdegradasi jika kalah dari Barcelona dan di saat yang sama, tim di atasnya, Leganes menang. 

5 Fakta Menarik Barcelona Usai Menang Tipis Atas Tim Papan Bawah

Namun, di laga krusial in, Osasuna dipaksa harus ganti kostum. Osasuna pun terpaksa memproduksi desain kostum dengan produksi terbatas untuk pertandingan ini.

Seperti dilansir as.com, Selasa 24 April 2017, Osasuna akan mengenakan kostum oranye saat melawan Barcelona karena permintaan MediaPro (pemegang hak siar LaLiga).

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Osasuna

Ini dilakukan karena kostum kandang (merah) dan tandang Osasuna (hijau gelap) memiliki warna mirip dengan kostum kandang Barcelona dan dikhawatirkan mengganggu penonton.

Sementara itu, kostum oranye Osasuna ini dihiasai dua tulisan berbahasa Spanyol dan Basque #OsasunaNuncaSeRinde dan #OsasunaKamorErikEz yang berarti Osasuna pantang menyerah.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya