Tantang Timnas U-22, Tim Liga 2 Malah Tak Didampingi Pelatih

Sesi latihan Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama/17.

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 menjalani hari terakhir pemusatan latihan gelombang keenam di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa 25 April 2017. Pada kesempatan ini, Skuat Garuda Muda beruji coba melawan Persita Tangerang.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia
Luis Milla pada babak pertama menurunkan skuat terbaik. Kartika Ajie mengisi pos penjaga gawang. Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi, dan Zalnando menjadi kuartet lini pertahanan.
 
Untuk di lini tengah, Hanif Sjahbandi, Asnawi Mangkualam, dan Arsyad Yusgiantoro. Trio lini depan ditempati oleh Febri Hariadi, Dendi Sulistyawan, dan Nasir.
 
Dalam skuat Persita juga banyak pemain berpengalaman. Kiper mereka adalah Yogi Rahardian yang pernah berseragam Sriwijaya FC. Eks penggawa Persija Jakarta, Egi Melgiansyah dan Firmansyah juga bermain.
 
Persita merupakan tim yang berlaga di Liga 2. Mereka dilatih oleh Bambang Nurdiansyah. Namun, sang juru taktik absen pada hari ini, karena sedang mengikuti kursus instruktur pelatih di Sawangan, Depok.
 
Pertandingan uji coba kali ini menerapkan sistem berbeda dari biasanya. Nantinya, akan ada tiga babak, dengan durasi masing-masing 30 menit. (asp)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021