Real Madrid Diisukan Incar Loew untuk Gantikan Zidane

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Kekalahan menyakitkan di El Clasico mencuatkan isu tidak sedap. Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mulai digoyang. Manajemen El Real dikabarkan sudah menyiapkan pengganti.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Kekalahan 2-3 dari Barcelona dalam lanjutan LaLiga laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu membuat Real Madrid terlempar dari puncak klasemen sementara LaLiga.

Situasi ini membuat manajemen Madrid cemas mereka akan kembali gagal juara LaLiga. Di saat yang sama, ambisi untuk mejuarai Liga Champions juga harus menempuh ujian berat.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir as.com, Selasa 25 April 2017, Zidane kemungkinan dipecat jika Madrid puasa gelar akhir musim ini. Mirip seperti yang dialami Carlo Ancelotti, yang dipecat pada 2015 lalu.

Madrid dikabarkan sudah menyiapkan nama baru, Yaitu pelatih timnas Jerman, Joachim Loew. Meski dia masih terikat kontrak di timnas Jerman hingga 2020.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Loew merupakan salah satu pelatih kelas dunia yang sukses membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 dan semifinal Piala Eropa 2016.

Sementara itu, selain terancam gagal membawa Madrid meraih gelar musim ini, kemampuan Zidane mulai diragukan. Dia disinyalir terlalu percaya dengan trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo).

Zidane pun dianggal gagal mengakomodir keinginan para pemain, yang mulai tidak bertah karena sering jadi cadangan. Seperti Isco, Morata, Asensio dan James Rodriguez. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya