Ander Herrera Sebut Derby Manchester Sangat Penting

Pemain Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ander Herrera menyebutkan laga derby Manchester adalah pertandingan yang paling dinanti musim ini. Laga Manchester City vs Manchester United akan berlangsung Jumat 28 April 2017 di Etihad Stadium. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pertandingan ini cukup penting karena akan menentukan nasib mereka finis di empat besar akhir musim nanti di Premier League. Dikutip dari Soccerway, ManCity untuk sementara di peringkat empat dengan 64 poin. 

Sementara itu, MU di posisi lima dengan 63 poin. Herrera mengatakan, selain penting untuk merebut poin, MU juga belum terkalahkan dalam 23 pertandingan liga.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Ini akan menjadi pertandingan penting musim ini. Kami ketinggalan satu poin dari ManCity. Jika kami menang, memiliki kesempatan untuk finis di empat besar. Namun, jika mereka menang, akan sulit bagi kami," kata Herrera. 

MU akan berada dalam masa yang cukup sibuk. Usai melakoni laga tandang, mereka akan menjamu Swansea City. Kemudian akan tandang ke Celta Vigo pada leg pertama semifinal Liga Europa. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Kami juga akan bermain di Liga Europa. Kompetisi tersebut membuat saya sangat tertarik, karena saat tiga atau empat tahun lalu saya kalah. Dan saya ingin membalas dendam. Saya berharap kami akan berjuang untuk gelar tersebut. Tapi saya tahu Celta Vigo adalah tim yang bagus," tutur Herrera. (art)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024