Bintang Hollywood Intip Ruang Ganti Madrid Jelang El Clasico

Cristiano Ronaldo berpose dengan Bintang Hollywood, Julia Roberts
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA.co.id – Ada hal menarik yang rupanya terjadi sebelum berlangsungnya laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB 24 April 2017. Jelang duel tersebut, ternyata hadir sosok aktris cantik Hollywood, Julia Roberts.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sontak, kedatangan bintang yang menjulang namanya dalam film Pretty Woman dan Notting Hill ini langsung menuai sorotan. Rekaman video dan posenya bersama para bintang lapangan hijau pun menjadi pembicaraan pubilik sepakbola dan jagat hiburan internasional. 

Tak sekadar berkunjung, namun aktris yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tersebut tampak sangat antusias dan gembira mendapat kesempatan bertemu langsung dengan para penggawa klub raksasa LaLiga itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dari akun Twitter resmi @realmadrid, Julia terlihat sedikit tercengang kala menatap langsung kehadiran Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo, Alvaro Morata, dan Zinedine Zidane di hadapannya.

Perempuan yang beberapa waktu lalu syunting film Eat, Pray, Love di Bali itu bahkan datang bersama suaminya, Daniel Moder dan ketiga anaknya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ia juga mendapat kehormatan bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Pérez dan mendapatkan kenang-kenangan sebuah jersey El Real bernomor punggung 1 yang bertuliskan namanya.

Sebelumnya, akun Twitter resmi FC Barcelona juga telah memajang pose megabintang Lionel Messi yang berfoto dengan aktris kelahiran Georgia 49 tahun lalu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya