Petr Cech Kecewa jika Arsenal Gagal Finis Empat Besar

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Kiper Arsenal, Petr Cech menyatakan, ia akan sangat kecewa jika The Gunners gagal finis di empat besar, meskipun bisa meraih trofi Piala FA. Arsenal akan menghadapi Chelsea di final Piala FA, pada 27 Mei 2017 di Stadion Wembley. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Cech mengaku kecewa lantaran Arsenal akan kehilangan kualifikasi Liga Champions jika gagal finis empat besar. Cech pun meminta rekan-rekannya untuk fokus di Premier League lebih dahulu. 

Saat ini, Arsenal berada di peringkat tujuh dengan 57 poin. The Gunners tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang menempati peringkat empat. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jika kami gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions, tentu saja ini kekecewaan besar buat saya. Kami perlu mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan," kata Cech dikutip dari Mirror. 

Arsenal akan menghadapi Leicester City pada laga Premier League, Kamis 27 April mendatang. Kiper asal Republik Ceko ini pun berharap, rekan-rekannya fokus dan memiliki rasa percaya diri untuk mengalahkan Leicester.  

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sementara itu, Cech juga tidak ingin melewatkan final Piala FA begitu saja. Ia berharap The Gunners akan sukses mengalahkan mantan klubnya tersebut. 

"Ini akan menjadi sangat spesial buat saya. Kami akan melawan tim yang sangat sukses. Saya berharap bisa meraih kemenangan dan merayakannya," ujar Cech. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024