Perjuangan AC Milan Pertahankan Gianluigi Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Agen Mino Raiola dikabarkan belum mau bertemu dengan manajemen AC Milan, untuk membicarakan pembaharuaan kontrak Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 18 tahun tersebut telah menjadi penjaga gawang Milan sejak berusia 16 tahun. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Donnarumma pun digadang-gadang sebagai pengganti Gianluigi Buffon di Timnas Italia. Kontrak Donnarumma akan selesai pada 2018 mendatang. 

Raiola belum mau berbicara dengan Milan karena mendapatkan sejumlah tawaran dari klub-klub elite di Eropa. Mancheshet United dan Real Madrid dikabarkan sangat tertarik dengan Donnarumma. 

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Football-Italia melaporkan, Milan sendiri dikabarkan akan memberikan kontrak kepada Donnarumma hingga 2022. Bahkan mereka siap memberikan gaji Donnarumma sebesar €3,2 juta (sekitar Rp46 miliar) permusim. Sedangkan MU dikabarkan siap menggaji €7,5 juta (sekitar Rp108 miliar) permusim.

Meski sudah bermain sejak berusia 16 tahun, untuk saat ini gaji Donnarumma adalah €160.000 (sekitar Rp2,3 miliar) pertahun. Hal itu lantaran Donnarumma masih menggunakan kontrak pemain Milan Junior, meski telah naik tingkat ke level senior. 

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Milan pun kini menghadapi dilema. Jika tidak ada perpanjangan kontrak hingga 2018, maka Milan bisa kehilangan Donnarumma tanpa mendapatkan sepeser pun uang. (ase) 

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022