Real Madrid Buat Hazard Tunda Pembicaraan Kontrak Baru?

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyatakan tak terlalu terburu-buru untuk membicarakan kontrak baru. Namun, beredar kabar jika penundaan tersebut dilakukan lantaran pemain asal Belgia itu sedang mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Musim ini, Hazard kembali mencuat sebagai pemain kunci yang berhasil membawa The Blues bertengger di puncak klasemen Premier League. Atas performanya itu, dia pun kembali menjadi incaran klub-klub elite Eropa, salah satu yang paling gencar adalah Madrid.

Chelsea sebenarnya tak perlu terlalu khawatir. Sebab, mantan pemain Lille itu masih memiliki kontrak hingga musim panas 2020. Namun, godaan dari Los Blancos tentu membuat Chelsea ketar-ketir.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi, sekali lagi pemain 26 tahun itu menjelaskan jika saat ini dia masih belum memikirkan soal masa depannya di Stamford Bridge. Dia hanya fokus untuk memberikan trofi kepada timnya di akhir musim ini.

"Saat ini, tak ada pembicaraan tentang kontrak baru. Saya hanya fokus pada sisa pertandingan. Setelah itu baru kami akan membicarakannya," ujar Hazard seperti dikutip Soccerway.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Sebenarnya, saya masih memiliki dua hingga tiga musim tersisa. Saya hanya ingin mengakhiri musim ini dengan baik dan kami akan lihat setelahnya," tuturnya. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024