Tekad Hazard Lengkapi Penderitaan Tottenham

Bintang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Chelsea dan Tottenham Hotspur tengah bersaing keras dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Gelandang The Blues, Eden Hazard, bertekad menambah derita rival timnya tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea tengah dalam posisi apik saat ini dengan mengalahkan Tottenham 4-2 pada semfinal Piala FA, 22 April lalu. Laga tersebut membuat keduanya harus menunda laga lanjutan Premier League di pekan 33.

Pasukan Antonio Conte akan lebih dulu bertanding denagn menjamu Southampton, Rabu 26 April 2017 dini hari WIB. Sedangkan, Tottenham baru akan melawat ke markas Crystal Palace pada Kamis 27 April.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hazard bertekad membawa Chelsea meraih kemenangan guna memperlebar jarak poin dengan Tottenham. Menurutnya, kemenangan atas Southampton bisa menurunkan mental The Lilywhites.

"Kami kalah dari Manchester United, tapi kami justru lebih percaya diri. Kami berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dan kami dijadwalkan bertanding lebih dulu ketimbang mereka, so kami berharap bisa merusak mental mereka," kata Hazard, seperti dikutip Sky Sport.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Mereka adalah tim kuat, begitu pula kami. Makanya, akan menjadi adu balap yang menarik sampai akhir nanti,"  sambungnya.

Chelsea saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 75 poin. Mereka unggul empat poin dari Tottenham yang berada di peringkat kedua. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024