Soal Perburuan Pemain ini, Barca Kembali Kalahkan Madrid

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Dalam beberapa musim terakhir, nama gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, selalu menjadi incaran utama Barcelona. Dan, tampaknya, impian El Barca untuk merekrutnya akan menjadi kenyataan musim depan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut laman Express, Verratti sebenarnya tak hanya menjadi incaran Barcelona, tetapi juga rival abadinya, Real Madrid. Namun, kabar terbaru menyebutkan dia sudah menentukan klub mana yang akan dipilihnya untuk musim depan.

Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain. Sang agen menyebutkan jika klub yang bermarkas di Camp Nou yang akan menjadi pelabuhan berikutnya.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kabarnya, keputusan pemain asal italia itu dibuat usai menonton duel El Clasico, akhir pekan lalu. Dalam duel tersebut, Barca meraih kemenangan dramatis melalui gol Lionel Messi di injury time babak kedua.

Hal itulah yang akhirnya membuat Verratti memilih Barcelona. Dia mengungkapkan ingin bermain bersama dengan Messi.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Selama membela PSG sejak 2012, pemain 24 tahun itu telah 192 tampil di semua kompetisi dan mencetak lima gol. Dia juga telah memberikan 14 trofi untuk Les Parisiens, termasuk empat trofi Ligue 1 secara beruntun. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024