Senjata Khusus Sergio Aguero untuk Derby Manchester

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Derby Manchester akan digelar pada Jumat 28 April 2017 dini hari WIB. Manchester City akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United pada laga derby tersebut. 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Penyerang Manchester City, Sergio Kun Aguero, mendapatkan senjata edisi khusus untuk pertandingan melawan MU di Etihad Stadium itu. Aparel olahraga asal Jerman, Puma, dan Aguero pun bekerja sama untuk mendesain sepatu edisi khusus tersebut. 

Aguero merupakan brand ambassador untuk Puma. Sepatu Puma evoSpeed SL-S memberikan desain yang unik bagi penyerang asal Argentina tersebut. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Dikutip dari Dailymail, sepatu tersebut berwarna biru seperti jersey ManCity. Di bagian belakang kanan sepatu tersebut tertulis "Derby Fever". Lantas ada gambar lebah di sebelah kiri belakang sepatu. Sedangkan di depan sepatu tertulis “Derby Manchester”.

Bukan hanya sepatu, bahkan sebuah supercar pun juga didesain khusus untuk menyambut derby itu. Sebuah mobil Nissan GTR-R dicat sama dengan sepatu milik Aguero tersebut.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

"Saya tidak mengetahui apa-apa soal itu. Tetapi, sebagai penggemar supercar, saya sangat bersemangat ketika sepatu saya dan mobil tersebut memiliki warna yang sama. Kemudian mereka menggunakan mobil itu untuk mengantarkan sepatu saya. Saya sangat bersemangat untuk memakai sepatu di derby," kata Aguero.  

Sayangnya, baik Puma dan fans ManCity masih cemas apakah Aguero bisa bermain di laga derby tersebut. Sebab, saat bermain melawan Arsenal di semifinal Piala FA Aguero mengalami cedera.  (one)

Sergio Aguero dan sepatu edisi khusus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya