Demi 4 Besar, Wenger Tuntut Arsenal Sapu Bersih Laga Sisa

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih percaya timnya bisa finis di posisi 4 besar klasemen akhir Premier League. Namun, dengan catatan The Gunners bisa tampil konsisten hingga laga terakhir.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Arsenal saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan 57 poin dari 31 laga. Mesut Oezil dan kawan-kawan kalah 7 angka dari Manchester City yang berada di peringkat 4 dan sudah memainkan 32 laga.

Dengan kompetisi yang tinggal menyisakan 7 pertandingan lagi, Wenger menilai semua masih bisa terjadi. Maka, manajer asal Prancis ini menuntut timnya tampil sempurna di setiap laga demi bisa meraih tiket ke Liga Champions.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

"Semua masih mungkin terjadi (finis di 4 besar). Tapi, kami mesti sempurna hingga akhir kompetisi," kata Wenger, dilansir Daily Mail.

Arsenal akan memulai perjuangan dengan menjamu juara bertahan Leicester City pada Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. Setelah itu The Gunners akan bertemu Tottenham Hotspur, Manchester United, Southampton, Stoke City, Sunderland, dan Everton.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Wenger menegaskan bila Arsenal sedang dalam kondisi baik dan cukup percaya diri. Ini menyusul keberhasilan mereka mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA dengan skor 2-1.

"Kemenangan atas Manchester City (semifinal Piala FA) menumbuhkan kepercayaan diri tim. Namun, kami mesti konsisten dan selalu lapar dalam upaya mencapai target," ujarnya.

Arsenal merupakan wakil langganan Inggris di ajang Liga Champions. Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu tercatat selalu lolos ke Liga Champions sejak 1998/1999. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya