Tottenham Tak Yakin Bisa Kejar Chelsea

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui bila peluang timnya untuk juara Premier League tidak besar. Dia ragu pasukannya bisa mengejar Chelsea dalam perburuan gelar.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Tottenham saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara dengan 71 poin dari 32 laga. Mereka kalah 4 poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak.

Pasukan Antonio Conte itu akan lebih dulu bertanding dengan menjamu Southampton, Rabu 26 April 2017 dini hari WIB. Sedangkan Tottenham baru melawat ke markas Crystal Palace pada Kamis 27 April 2017.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Pochettino melihat The Blues bisa memperlebar jarak menjadi 7 poin. Makanya, manajer berusia 45 tahun itu menjadikan finis di posisi 4 besar sebagai hiburan bagi Tottenham.

"Di Premier League jika tidak mungkin untuk mengejar Chelsea, maka ini adalah tentang berada di posisi 4 besar," kata Pochettino dilansir Sportsmole.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Kami tidak yakin bisa mengejar Chelsea, itu terserah mereka. Mereka bermain malam ini dan kami akan melihat apa yang terjadi, tapi ada pertandingan yang harus kami menangi," sambungnya.

Klub berjuluk The Lilywhites tersebut tercatat sudah memenangkan 7 pertandingan terakhir di Premier League. Namun, terakhir mereka kalah dari Chelsea dengan skor 2-4 di semifinal Piala FA, pekan lalu. (one)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024