Lawan PBFC, Persegres Minus 2 Legiun Asing

Pemain Persegres Gresik United, Goran Gancev
Sumber :
  • Twitter/@PersegresFC

VIVA.co.id – Persegres Gresik United dilanda masalah cedera yang dialami dua pemainnya, Goran Gancev dan Choi Hyun Yeon. Dua legiun asing itu terancam absen pada laga tandang Liga 1 melawan Pusamania Borneo FC di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu, 29 April 2017, mendatang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Persegres, Hanafi, mengatakan, dua pemain asingnya itu hingga kini belum sembuh dari cedera yang dialami pada pertandingan sebelumnya. Goran mengalami cedera di pelipis mata bagian kanan saat bertanding melawan Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.

Akibat cedera itu, terang Hanafi, Goran absen membela tim saat menjamu Semen Padang FC di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, akhir pekan lalu. "Goran lukanya belum sembuh," katanya dihubungi wartawan pada Selasa, 24 April 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Adapun Choi, lanjut Hanafi, sampai kini masih menjalani terapi untuk penyembuhan kakinya. Pemain asal Korea itu sempat diturunkan saat Presegres menjamu Kabau Sirah, tapi belum maksimal. "Kemungkinan absen nanti (melawan Pusamania Borneo FC)," tandasnya.

Krisis pemain kian menghantui Persegres jelang pertandingan karena bukan hanya Goran dan Choi yang alami cedera. Ada satu lagi pemainnya yang masih proses pemulihan, yakni Satria Tama. Dia dikabarkan akan kembali ke tim dari pemusatan latihan tim nasional.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hanafi berharap, klubnya bisa membawa Arsyad, pemain Persegres yang juga diboyong Timnas, saat melawan Pusmania nanti. Jika Satria dan Arsyad ada, dia lebih memilih Arsyad untuk dibawa ke Samarinda. "Karena (Satria Tama) di sana (Timnas) latihannya memang terapi. Kalau Arsyad tidak ada masalah," ujarnya. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022