Nike Buatkan Sepatu Emas Limited Edition Francesco Totti

Sepatu Nike Tiempo Totti X Roma
Sumber :
  • Twitter/@Totti

VIVA.co.id – 25 tahun sudah Francesco Totti membuktikan loyalitas dan dedikasinya buat AS Roma. Hal ini yang menginspirasi brand olahraga asal Amerika Serikat, Nike, untuk membuat sepatu khusus seri Francesco Totti.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Nike membuat sepatu dengan seri Tiempo Totti X Roma. Rencananya, Nike bersama Totti akan ikut hadir dalam acara peluncuran sepatu limited edition tersebut, Rabu 26 April 2017 waktu setempat.

Sepatu Nike seri Tiempo Totti X Roma memiliki desain khusus. Warna emas mendominasi seluruh bagian sepatu dengan logo Nike di sisi kiri dan kanan sepatu berwarna hitam. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Di bagian belakang sepatu terpampang nama ikon I Gialorossi, Totti, dengan warna hitam. Sementara di bagian lidah sepatu, terdapat huruf X, yang melambangkan seri sepatu ini.

Totti menyambut gembira peluncuran sepatu yang terinspirasi atas perjalanan kariernya bersama Roma. Lewat akun Twitter pribadinya, pemain berusia 40 tahun ini mengumumkan peluncuran sepatu khusus yang dibuat oleh Nike tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

"Sampai jumpa besok pagi pukul 11.30 di Piazza San Lorenzo di Lucina untuk peluncuran Tiempo Totti X Roma. Sepatu ini menggambarkan saya dan rasa cinta saya untuk Roma," tulis Totti di Twitter.

Sebelum bergabung dengan akademi sepakbola Roma, Totti hanyalah seorang anak gawang. Ia kemudian masuk ke akademi sepakbola Roma di tahun 1989. Tahun 1992, Totti memulai kiprahnya bersama skuat senior I Lupi. Selama hampir 25 musim, Totti sudah tampil dalam 782 pertandingan dan mengemas 307 gol. 

Selain itu, Totti juga ikut mengantar Roma meraih gelar Scudetto musim 2000/2001, Coppa Italia 2006/2007 dan 2007/2008, serta Piala Supercoppa Italia 2001 dan 2007.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya