Diusir Wasit, Ramos Tetap Dipuji Artis Cantik Hollywood

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mendapat kartu merah.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Ada yang istimewa dalam laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona, Senin 24 April 2017 lalu. Usai pertandingan, artis cantik Hollywood, Julia Roberts, datang ke Santiago Bernabeu, untuk menemui bintang Madrid dan Barcelona.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dalam berita sebelumnya, artis yang pernah menerima penghargaan Academy Awards di film Pretty Woman dan Erin Brockavich, mengunjungi ruang ganti pemain. Julia berkesempatan untuk bertemu dengan sejumlah bintang Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo, Luka Modric, Gareth Bale, dan Sergio Ramos.

Tak hanya para pemain Madrid, Julia yang datang bersama sang suami, Daniel Moder, juga sempat berfoto dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Rupanya, Julia juga ikut menyaksikan langsung pertandingan dua raksasa Spanyol itu. Julia juga melihat langsung momen saat Ramos diusir wasit akibat tekel keras kepada Messi di menit 77.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Meski diusir wasit, Ramos tetap mendapat pujian dari artis berusia 49 tahun ini. Menurut Julia, Ramos tetap tampil baik seperti yang biasa dilakukannya. Momen ini diabadikan dalam sebuah video di aku Twitter The Football Republic.

"Anda bermain luar biasa malam ini, seperti biasanya," kata Julia kepada Ramos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya