PSG Resmi Perpanjang Kontrak Edinson Cavani

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain akhirnya resmi memperpanjang kontrak striker jangkung asal Uruguay, Edinson Cavani. Manajemen Les Parisiens memperpanjang masa bakti penyerang berusia 30 dengan durasi tiga musim ke depan.

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Lewat akun Twitter resminya, PSG mengonfirmasi perpanjangan kontrak Cavani. Pasca perpanjangan kontrak, Cavani akan tetap mengenakan seragam PSG hingga tahun 2020 mendatang.

Cavani menyambut baik perpanjangang kontraknya bersama PSG. Eks bomber Napoli ini nampaknya masih belum puas dengan semua pencapaiannya di ajang domestik, dan ingin membawa PSG menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya.

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak dan komitmen saya bersama Paris Saint-Germain. Seperti yang selalu saya katakan, selalu ada niat baik untuk terus bermain di Paris. Para pendukung, staf klub, menjadikannya sebagai salah satu klub terbesar di dunia," kata Cavani dikutip Sky Sports.

"Saya yajin bahwa klun memiliki potensi untuk mencapai semua tujuannya bersama-sama. Kami semakin ambisius di musim mendatang," ujarnya.

PSG Gagal Menang Lawan Benfica, Kylian Mbappe Ciptakan Rekor

Cavani sebelumnya diboyong PSG dari Napoli awal musim 2013/2014. Hampir empat musim membela PSG, Cavani sudah mencetak 125 gol dalam 191 pertandingannya di semua ajang. Selain itu, Cavani juga sukses mengantar PSG juara Ligue 1 tiga musim beruntun, 2013/2014, 2014/2015, dan 2015/2016.

Penyerang Uruguay, Edinson Cavani, usai cetak gol ke gawang Bolivia

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Komisi Disiplin (Komdis) FIFA telah mengambil keputusan untuk menskors empat pemain Uruguay. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023