Tim Papan Bawah Ulang Sejarah Tembus Final Piala Prancis

Klub papan bawah Ligue 1, Angers SCO
Sumber :

VIVA.co.id – Tim papan bawah Ligue 1, Angers SCO, sukses menembus partai final Piala Prancis. Skuat besutan Stephane Moulin ini melaju ke partai pamungkas, usai mengalahkan sesama klub Ligue 1, Guingam, dengan skor 2-0, Rabu 26 April 2017 dini hari WIB.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Bermain di depan publik sendiri, Raymond Kopa Stadium, Angers memastikan kemenangan lewat gol Thomas Mangani menit 38 dan Karl Toko Ekambi menit 90.

Kesuksesan menembus partai final Piala Prancis, adalah sebuah sejarah bagi klub yang berusia 98 tahun ini. Sebelumnya, Angers pernah mencatat pencapaian yang sama 60 tahun yang lalu. Tepatnya di musim 1956/1957, Angers sukses menembus partai puncak Piala Prancis melawan Toulouse. Sayang, kala itu Angers kalah 3-6 dari Toulouse.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Di ajang Ligue 1, Cheikh N'Doye cs baru promosi musim 2015/2016 lalu. Tercatat, tim berjuluk Les Scoistes ini juga baru tujuh kali menembus kompetisi kasta tertinggi Prancis.

Angers akan melakoni laga berat di laga final nanti. Sebab, Angers harus berhadapan dengan pemenang duel para raksasa, Paris Saint-Germain (PSG) melawan AS Monaco. PSG dan Monaco baru akan bertanding di Parc des Princes, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

Sementara itu, partai puncak Piala Prancis akan digelar di Stade de France, 27 Mei 2017 mendatang.

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024