Diego Costa Akhiri Puasa Gol di Premier League

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Chelsea menang meyakinkan 4-2 saat menjamu Southampton di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari, 26 April 2017. Dua dari empat gol The Blues dicetak Diego Costa.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Costa akhirnya bisa mengakhiri puasa golnya di Premier League. Sebab, dua gol Costa di laga ini menjadi yang pertama dalam delapan laga terakhir Premier League.

Kembalinya ketajaman striker Spanyol itu dipuji manajer Chelsea Antonio Conte. Meski dia juga selalu puas dengan komitmen Costa yang sempat kesulitan mencetak gol. 

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Hal yang penting bagi seorang striker untuk mencetak gol. Mencetak gol adalah hidup mereka," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Rabu 26 April 2017.

"Tapi buat saya, saya selalu senang dengan komitmen yang dia tunjukkan (meski dia tak mencetak gol) dan kinerjanya bersama tim," lanjut manajer asal Italia itu.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Sementara itu, kemenangan ini membuat The Blues kian kokoh di puncak klasemen dengan 78 poin dari 33 laga. Unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang baru akan berlaga nanti malam.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024