Alasan Barcelona Tak Tertarik Boyong Dybala dari Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Paulo Dybala tampil kian menawan bersama Juventus. Tidak heran jika dia sekarang semakin dilirik banyak klub besar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Barcelona disebut-sebut sebagai salah satu peminat jasa Dybala. Mereka tertarik untuk menduetkan La Joya dengan seniornya di Timnas Argentina, Lionel Messi.

Tapi, kini isu tersebut terbantahkan. Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, dengan tegas menyatakan kalau timnya tidak butuh Dybala.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Dybala pemain luar biasa. Tapi, kami juga sudah memiliki trio penyerang terbaik di dunia," kata Fernandez dikutip Football Italia.

Tidak salah yang diucapkan Fernandez. Saat ini, Los Azulganas memang sudah punya barisan depan yang sangat hebat. Di sana ada Messi, Luis Suarez dan Neymar. Belum lagi kehadiran Paco Alcacer sebagai cadangan mereka.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Untuk Dybala, kemungkinan juga tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Sebab, pekan lalu, dia menandatangani kontrak baru hingga 2022 mendatang. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024