Zlatan Ibrahimovic Jalani Operasi di Amerika Serikat

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani operasi pada cedera lututnya. Operasi tersebut sebagai upaya untuk menyelematkan kariernya di sepakbola. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pemain asal Swedia ini mengalami cedera ligamen lutut, saat mengalahkan Anderlecht di perempatfinal Liga Europa, pekan lalu. Dikutip dari ESPN, akibat cedera tersebut kemudian muncul spekulasi jika Ibrahimovic akan pensiun dari sepakbola. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin berspekulasi soal masa depan pemain berusia 35 tahun itu. Yang pasti Mourinho hanya menyebutkan jika Ibrahimovic sedang berada di Amerika Serikat. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Ibrahimovic sedang berada di Amerika, itu yang sedang terjadi. Ia berada di sana untuk melakukan operasi dan upaya penyembuhan," kata Mourinho. 

Mantan rekan Ibrahimovic di AC Milan, Ronaldinho memberikan dukungan untuk kesembuhan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Teman saya Zlatan Ibrahimovic, saya berharap kamu kuat dan bisa melewati masa sulit ini. Saya berharap kamu cepat sembuh dan sampai bertemu kembali, membuat kami kagum dengan sepakbola," tulis Ronaldinho di akun Instagramnya. 

Ibrahimovic telah mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan musim ini bersama MU. Ia pun harus melewatkan sisa musim MU karena cedera tersebut. (ren)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024