Infografis: Jumlah Penonton di Pekan 2 Liga 1

Suporter Persija Jakarta, Jakmania
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani (5/4/17)

VIVA.co.id – Seluruh pertandingan di pekan 2 Liga 1 2017 telah rampung digelar. Menarik disimak, jumlah penonton yang hadir dalam 9 laga di pekan 2.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Data penjualan tiket laga-laga Liga 1 menunjukkan itu. Sembilan laga beruntun pada pekan 2 menyerap 97.469 penonton langsung di stadion. Ini jelas bukan jumlah yang sedikit mengingat sebagian dari sembilan laga itu dilangsungkan pada hari kerja.

Duel Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, paling diminati. Laga yang berakhir imbang 1-1 ini mampu menghadirkan 27.707 penonton. Itu berarti, 80 persen kapasitas stadion terisi penuh.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Laga lain yang mampu mengundang banyak penonton adalah duel Sriwijaya FC melawan Pusamania Borneo FC. Pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini menghadirkan 17.647 penonton.

Jumlah penonton terminim ada dalam duel Perseru Serui melawan Persiba Balikpapan di Stadion Marora, Serui. Laga ini hanya mampu mengundang 2.100 penonton.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Berikut infografis penonton di pekan 2 Liga 1 2017:

Total jumlah penonton di 9 laga pekan kedua Liga 1Laporan: Bramono

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023