Lawan Semen Padang, Tiga Bintang Persipura Terancam Absen

Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrayadi TH/kye/17.

VIVA.co.id – Persipura Jayapura dalam keadaan pincang saat menghadapi tuan rumah Semen Padang di pekan ketiga Liga 1, Jumat 28 April 2017. Tiga pemain Mutiara Hitam terancam absen dalam laga yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang ini.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Boaz Solossa, Ferinando Pahabol dan Yohanis Tjoe masih dalam perawatan karena cedera. Ketiganya terancam absen di laga kontra Semen Padang.

“Kita bawa 26 pemain. Tiga di antaranya yakni Pahabol, Boaz Solossa dan Yohanis Tjoe, masih cedera,” ujar Pelatih kepala Persipura, Liestiadi, usai memberikan materi latihan di lapangan PTSP Tabing Padang, Rabu 26 April 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Dijelaskan Liestiadi, untuk cedera Pahabol akan dilihat sampai besok. Sedangkan Boaz mengalami sedikit kram pada kakinya.

Boaz masih ada kemungkinan dimainkan, namun harus menunggu rekomendasi tim dokter terlebih dahulu. Demikian halnya Tjoe yang juga masih menunggu pemeriksaan dari dokter.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Walaupun demikian, Liestiadi tetap optimis bakal mampu mencuri poin dari Seman Padang. Ia yakin, anak asuhannya bakal mampu mendobrak pertahanan tim Kabau Sirah dan mencetak gol kemenangan.

Eks pelatih Persegres Gresik United tersebut tak mempersoalkan kekuatan tim Semen Padang. Karena menurutnya dalam sepakbola yang bisa memenangkan setiap pertandingan bukan satu pemain ataupun marquee player, namun tim secara keseluruhan. (ren)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024