Matangkan Strategi, Persija Incar Celah Kelemahan PSM

Sesi latihan tim Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu 26 April 2017 sore WIB. Pada latihan kali ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mendalami strategi yang akan dipakai saat melawat ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dalam pantauan VIVA.co.id, Macan Kemayoran menekankan keseimbangan dalam bertahan dan menyerang. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menginstruksikan para pemain tetap ada yang menjaga pemain depan lawan saat dalam posisi melakukan serangan.

Serangan balik tampaknya akan menjadi senjata mematikan Persija menghadapi PSM. Marquee player mereka, Bruno Lopes, mengisi posisi sayap kiri, sedangkan Ambrizal Umanailo di kanan. Untuk posisi penyerang, Luiz Carlos Junior jadi pilihan utama.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Hari ini kami latihan taktik untuk melawan PSM. Mereka punya striker asal Brasil bagus, begitu juga dengan sayap kanan dan kiri yang mainnya cepat," kata Teco kepada wartawan usai latihan.

Eks juru taktik klub asal Thailand, Thai Navy, tersebut mengaku cukup waspada dengan striker PSM, Renato Elias da Costa. Dengan tubuh tinggi, kemampuannya memenangkan duel udara bisa menjadi ancaman serius Persija.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pemain sayap mereka punya kemampuan crossing yang bagus. Dan Reinaldo bagus juga untuk bola-bola udara," ungkap Teco.

Prakiraan susunan pemain Persija:

Andritany Ardhiyasa (GK); Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Rohit Chand, Irfandi Zein, Ambrizal Umanailo, Luis Carlos Junior, Bruno Lopes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya