Tekad Tony Sucipto Bawa Persib Raih Kemenangan Perdana

Pemain Persib Bandung di Liga 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bintang Persib Bandung, Tony Sucipto bertekad untuk membawa Maung Bandung meraih kemenangan perdana di Liga 1. Dia meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal di pekan ketiga Liga 1. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Maung Bandung dijadwalkan bentrok dengan Sriwijaya FC di lanjutan Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Jalak Harupat, Sabtu 29 April 2017. 

Persib dalam ambisi besar untuk meraih kemenangan perdana, sebelumnya di dua laga awal Liga 1 mereka mendapat hasil kurang maksimal. Mereka mendapat dua hasil imbang kontra Arema dengan skor 0-0 (15 April 2017) dan PS TNI dengan skor 2-2 (22 April 2017). 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Mereka tim bagus. Kemarin menang di kandang atas Pusamania Bornero FC dan bisa tahan imbang Semen Padang saat tandang. Kita harus fokus dan kerja keras untuk bisa menang di kandang besok," kata Tony, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Tidak ada beban menghadapi laga nanti. Tapi ini tanggung jawab buat mendapatkan tiga poin karena ini pertandingan kandang," lanjut dia. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Saat ini Persib menempati posisi 13 dengan raihan dua poin dari dua laga. Sedangkan Sriwijaya menempati posisi ke-7 dengan raihan empat poin dari dua laga. 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022