Everton Beri Peringatan untuk Chelsea

Gelandang Everton, Morgan Schneiderlin
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Bintang Everton, Morgan Schneiderlin berambisi menjegal langkah Chelsea dalam meraih gelar juara Premier League musim ini. Dia bertekad meraih kemenangan kontra The Blues di pekan ke-35 Premier League. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Everton dijadwalkan bentrok dengan Chelsea di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Goodison Park pada Minggu, 30 April 2017 mendatang. 

Saat ini Chelsea berada di posisi puncak dengan raihan 78 poin dari 33 laga. Sedangkan The Toffees berada di posisi enam klasemen dengan raihan 58 poin dari 34 laga. Kemenangan menjadi target utama Everton untuk menjaga asa finis di posisi empat besar. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Chelsea adalah tim yang sulit namun kami bisa melakukan apa saja di laga kandang. Ketika kami bermain di Goodison, tidak satu pun bisa mengandaskan kami," kata Schneiderlin, seperti dilansir Dailymail

"Ini akan menjadi laga sulit dan kami tidak akan memberikan napas untuk mereka. Kami tampil untuk fans dan mereka siap mendukung kami," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Skuat asuhan Ronald Koeman menjadi sorotan setelah mereka mendapat tujuh laga beruntun di laga kandang. Terakhir kali mereka mengandaskan perlawanan Burnley dengan skor 3-1. 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024