Taklukkan PSGC, PSCS Kokoh di Puncak Klasemen

Para pemain PSCS Cilacap
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga2Match/

VIVA.co.id – PSCS Cilacap meraih hasil positif di pekan kedua Liga 2. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 atas tamunya PSGC Ciamis, Rabu 26 April 2017. 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Tampil di Wijaya Kusuma Stadium, kedua tim tampil berimbang sejak menit awal laga. Peluang pertama didapat oleh PSGC di menit ke-12 melalui Joko Sasongko namun bisa diantisipasi oleh penjaga gawang PSCS, Ega Rizky.

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-41 melalui Andri Arianto melalui tendangan bebas. Gol tersebut menutup babak pertama. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Memasuki babak kedua jual beli serangan terjadi. Kedua tim menerapkan permainan terbuka di 45 menit jalannya laga, sayang tidak ada yang berbuah gol. Laga tersebut ditutup dengan kemenangan PSCS dengan skor 1-0. 

Atas hasil tersebut PSCS kokoh di puncak klasemen Liga 2 Grup 3 dengan raihan 6 poin dari dua laga. Sedangkan PSGC tertahan di posisi 7 yang tanpa kemenangan di dua laga terakhirnya. 

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Susunan Pemain

PSCS: Ega Rizky, Mochamad Arifin, Sunni Hizbullah, Saiful Lewanusa, M Risman, Jemmy Suparno, Galih Akbar, Mochammad Choiron, Syaiful Bahri, Ugiex Sugianto, Andri Siswanto. 

PSGC: Ghoni Yanwar, Vinsen Yohan, Topan, Dendi Santoso, A Raje, Ganjar Kurniawan, Budiawan, Jefri, Rosian Indira Saputra, Joko Sasongko. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya