Rashford Kecil yang Sering Dimarahi Sang Ibu

Pemain MU, Marcus Rashford
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Marcus Rashford punya pengalaman unik dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola. Ya, dia selalu mendapat omelan dari sang ibu, Melanie ketika melampiaskan hobinya di rumah. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Dia mengaku sering memainkan si kulit bundar di dalam rumah. Dan tidak jarang barang-barang berharga berakhir dengan kerusakan. 

"Ketika saya di rumah pun saya selalu ingin bermain sepakbola. Saya bermain dengan saudara laki-laki saya," kata Rashford, seperti dilansir The Telegraph. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Saya bermain di dalam dan di sekitar rumah saya. Ibuku selalu berteriak ketika saya memecahkan sesuatu," tutur dia. 

Rashford bergabung dengan Setan Merah di musim 2015/2016 lalu. Penampilan di musim pertamanya tidak memuaskan, dia hanya dipercaya tampil di 11 laga. Namun, di musim ini, pemain asal Inggris tersebut dapat kepercayaan dengan tampil di 27 laga dan mencetak lima gol. 

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Pemain 19 tahun ini kemungkinan besar akan tampil ketika MU menghadapi Manchester City di lanjutan ajang Premier League. Laga dengan tajuk Derby Manchester ini akan dihelat pada Jumat dini hari WIB, 28 April 2017. 

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024