Arsenal Vs Leicester Masih Skor Kacamata

Duel Arsenal vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Duel antara Arsenal dan Leicetser City masih sama kuat pada babak pertama dalam laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. Skor kacamata alias 0-0 menjadi akhir di 45 menit pertama ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kedua tim langsung terlibat jual beli serangan sejak menit awal pertandingan. Akan tetapi, tak ada peluang yang cukup membahayakan dari Arsenal dan Leicester hingga pertengahan babak pertama ini.

Memasuki menit ke-23, Leicester mendapat peluang emas dari Riyad Mahrez. Sayang, tendang voli dari dalam kotak penalti masih diblok dengan baik oleh kiper Petr Cech.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Hingga menit 26, Arsenal masih belum bisa melepaskan tembakan tepat ke gawang Leicester. Dua peluang dari tendangan jarak jauh masih melambung jauh di atas gawang Kasper Schmeichel.

Sepakan jarak dekat Alexis Sanchez di menit 42, masih mampu diblok pertahanan Leicester. Skor 0-0 menjadi akhir duel Arsenal dan The Foxes di paruh pertama.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Susunan Pemain
Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, Hector Bellerin, Mesut Oezil, Fancis Coquelin, Gianit Xhaka, Theo Walcott, Alexis Sanchez

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Simpson, Yohan Benalouane, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton, Daniel Drinkwater, Leonardo Ulloa, Riyad Mahrez, Jamie Vardy

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024