Marquee Player Bali United Tak Sabar unjuk Kemampuan

Marquee Player Bali United, Nick Van Der bersama CEO Bali United, Yabes Tanuri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (27/4/2017)

VIVA.co.id - Nick Van Der Velden, ?rekrutan anyar Bali United dengan status marquee player mengaku tak sabar ingin segera merumput bersama rekan-rekannya di klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Nick ingin secepatnya menunjukkan kemampuan kepada fans fanatik Bali United, Semeton Dewata.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Saya tidak sabar untuk langsung bermain bersama Bali United. Tapi tentu keputusan tetap di tangan pelatih. Satu hal yang pasti, saya selalu siap apabila dipercaya untuk tampil," kata Nick, Rabu 26 April 2017.

Soal target, Nick berharap dapat mengatrol raihan positif klub kebanggaan publik Bali pada tiap pertandingannya. ?Ia berjanji akan bekerja keras mewujudkan hal tersebut demi membuat fans Bali United senang.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Tentu saya akan bekerja keras untuk bisa bermain di setiap pertandingan. Saya juga ingin memberikan sesuatu yang positif untuk fans agar mereka bahagia. Semoga saja kehadiran saya bisa memberikan dampak positif untuk tim," harap pemain kelahiran Belanda itu.

?Nick memiliki alasan tersendiri bergabung dengan klub yang baru berdiri tiga tahun tersebut. Ia mengaku mendapat informasi tentang segala sesuatu hal mengenai klub dari dua rekannya asal Belanda yang merumput di Bali United, Sylvano Comvalius.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Ia juga mendapat masukan dari striker naturalisasi berdarah Belanda yang dimiliki Serdadu Tridatu, Irfan Bachdim. Keduanya memberikan banyak informasi tentang klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar itu.

"Saya mendengar banyak informasi tentang Bali United. Yang saya tahu, Bali United adalah klub dengan manajemen profesional dan saya siap beradaptasi dengan pemain lain untuk memberikan yang terbaik bagi tim," ujarnya.

Ia menambahkan, faktor sohornya Pulau Bali di mata internasional turut andil bagi Nick memutuskan merumput di kasta sepakbola tertinggi Indonesia bersama Bali United.

?"Seluruh dunia tahu Pulau Bali adalah tempat yang indah dengan pantai dan alamnya. Ini akan jadi momentum pas di penghujung karir saya," tuntas Nick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya