Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 27 April 2017

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan internasional telah berlangsung pada Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. Mulai dari laga lanjutan Premier League dan LaLiga, hingga perebutan tiket final DFB Pokal.

Hasil Lengkap: Hasil Manis Man Utd dan Inter Milan, Bayern Munich Menang 8-1

Dalam laga lanjutan Premier League, Arsenal susah payah mengalahkan Leicester City. Pasukan Arsene Wenger tersebut menang 1-0 lewat gol bunuh diri dari Robert Huth.

Atas kemenangan ini, The Gunners naik ke posisi enam klasemen sementara dengan 60 poin. Sementara itu, Tottenham Hotspur terus membayangi Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Tottenham sukses menang 1-0 di markas Crystal Palace berkat gol Christian Eriksen. Hasil membuat raihan poin menjadi 74, atau kalah empat poin saja dari Chelsea.

Beralih ke LaLiga, persaingan menuju gelar juara kian ketat antara Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan.

Jadwal Lengkap Perempatfinal Piala FA, Man Utd Tantang Liverpool

Barcelona menang 7-1 Osasuna, hasil membuat mereka mantan di puncak klasemen dengan 78 poin. Madrid berhasil menyamai poin milik Barcelona usai menang 6-2 di markas Deportivo La Coruna.

Sementara itu, Borussia Dortmund memastikan tiket final DFB Pokal usai menang atas Bayern Munich. Sedangkan di Piala Prancis, Paris Saint-Germain ke final usai membantai AS Monaco dengan skor 5-0.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola:

Premier League
Arsenal 1-0 Leicester City
Middlesbrough 1-0 Sunderland
Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur

LaLiga
Barcelona 7-1 Osasuna
Leganes 3-0 Las Palmas
Valencia 2-3 Real Sociedad
Deportivo La Coruna 2-6 Real Madrid

DFB Pokal
Bayern Munich 2-3 Borussia Dortmund

Piala Prancis
Paris Saint-Germain 5-0 AS Monaco

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya