Persib Enggan Anggap Enteng Sriwijaya FC

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (13-11-16)

VIVA.co.id - Persib Bandung akan melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 29 April 2017. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman enggan menganggap enteng lawan timnya tersebut.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Djanur sapaannya menilai komposisi pemain Sriwijaya FC tak jauh beda dengan musim lalu. Mereka tetap dihuni pemain-pemain berlabel bintang.

Bahkan, kata Djanur Laskar Wong Kito kini lebih kuat ketimbang musim lalu. Hal itu dibuktikan dengan pencapaian di dua laga terakhir kontra Semen Padang dan Pusamania Borneo FC.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Anak asuh Oswaldo Lessa itu mampu meraup empat poin. Hasil dari menahan imbang Semen Padang? dan menang lawan PBFC. Kini, Sriwijaya FC bertengger diurutan ke tujuh klasemen sementara. Sedangkan, Persib tercecer di peringkat ke 13.

"Sriwijaya materi tidak jauh beda (musim lalu). Tetap tim yang lama. Solid, malah lebih kuat. Tidak ada alasan untuk menganggap remeh, penyerangan bahaya karena ada Beto (Alberto Goncalves) dan Hilton Moreira," papar Djanur.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Djanur pun tak terpengaruh dengan kehadiran beberapa pemain Sriwijaya yang berstatus mantan Persib diantaranya Yanto Basna, Rachmad Hidayat, Hilton Moreira dan Airlangga.

Menurutnya, sudah hal biasa setiap pemain berpindah-pindah ?klub. Hanya saja, dia meminta pasukannya fokus sepanjang pertandingan.

"Tidak ngaruh. Di liga manapun biasa. Tidak akan menjadi keuntungan. Kita sudah sama-sama tahu," katanya mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya