Klasemen La Liga Pekan ke-34

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Persaingan dalam perebutan trofi La Liga musim 2016/2017, makin panas. Real Madrid dan Barcelona jadi dua tim dengan kans besar untuk mendapatkan gelar tersebut. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Di pekan ke-34 La Liga, kedua tim menunjukkan kualitas terbaiknya, mereka pesta gol ke gawang lawan. Real Madrid sukses mengandaskan lawannya, Deportivo La Coruna dengan skor 6-2, Kamis dini hari, 27 April 2017. Sedangkan Barcelona, menaklukkan Osasuna dengan skor 7-1, Kamis dini hari. 

Atas hasil tersebutm Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 78 poin dari 34 laga. Mereka unggul selisih gol dari Madrid yang berada satu tingkat di bawah dengan 78 poin dari 33 laga. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Hasil positif keduanya, sekaligus menjauhi kejaran Atletico Madrid. Dilansir Soccerway, Los Rojiblancos secara mengejutkan takluk dari Villareal dengan skor 0-1. 

Atas hasil minor tersebut, skuat asuhan Diego Simeone tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 68 poin dari 34 laga. Di posisi ke-4 La Liga ditempati oleh Sevilla, dengan 65 poin dari 33 laga. Sedangkan di posisi ke-5, diduduki oleh Villarreal dengan raihan 60 poin dari 34 laga. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Selanjutnya Real Madrid dijadwalkan bentrok dengan Valencia, Sabtu 29 April 2017. Sedangkan Blaugrana, akan menghadapi Espanyol, Minggu mendatang, 30 April 2017. (asp)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024