Lima Fakta Menarik Setelah Arsenal Taklukkan Leicester

Sundulan pemain Arsenal, Daniel Welbeck.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Arsenal mendapat hasil positif, setelah sukses mengandaskan perlawanan Leicester City di lanjutan ajang Premier League, Kamis dini hari, 27 April 2017. The Gunners menang dengan skor tipis 1-0. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Arsenal tampil trengginas. Beberapa peluang didapat di 45 menit pertama jalannya laga, namun tidak ada gol tercipta. 

Memasuki babak dua, kedua tim tampil lebih terbuka. Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-88. Pemain The Foxes, Robert Huth melakukan gol bunuh diri dan Arsenal keluar menjadi pemenang di laga tersebut. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga Arsenal secara beruntun di segala ajang. Sebelumnya mereka menaklukkan Manchester City dengan skor 2-1, Minggu 23 April 2017 lalu. 

Berikut, lima fakta menarik lain setelah Arsenal menaklukkan Leicester City, seperti dilansir Opta Joe

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

1. Arsenal menjadi tim yang rajin membobol gawang lawan jelang laga berakhir. Tercatat, ada 29 gol Premier League tercipta di 30 menit jelang peluit panjang dibunyikan. 

2. Arsenal tidak terkalahkan di lima laga kandang terakhirnya di segala ajang. Terakhir kali Arsenal takluk di Emirates Stadium ketika menghadapi Bayern Munich di ajang Liga Champions, 8 Maret 2017 lalu. 

3. Leicester City belum mendapat kemenangan di lima laga terakhirnya. Mereka kalah tiga kali dan bermain imbang dua kali. 

4. Leicester meneruskan rekor negatif ketika menghadapi The Gunners. Mereka belum mendapatkan kemenangan di 21 laga kontra Arsenal dengan tujuh imbang dan 14 kali tumbang. 

5. Kemenangan menghadapi Leicester menjadi kemenangan kandang terpanjang beruntun atas satu klub dalam sejarah Premier League. Meriam London mendapat 10 kemenangan beruntun atas The Foxes di Emiratest Stadium.  (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya