Duel Tandang Rasa Kandang Bagi Arema FC

Duel Arema FC versus Bhayangkara FC di Liga 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Arema FC akan melakoni laga di pekan ketiga Liga 1 dengan berduel melawan Persiba Balikpapan, Senin 1 Mei 2017. Duel ini digelar di Stadion Gajayana.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Meski berstatus laga tandang, Arema merasa ini menjadi partai kandang mereka. Tak salah, karena Stadion Gajayana memang ada di Malang.

Dengan demikian, Arema dipastikan didukung oleh suporter setia mereka, Aremania. Pelatih Arema, Aji Santoso, pun menuntut anak-anak asuhnya untuk meraih tiga poin saat berduel kontra Persiba nanti.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Ini menjadi pertandingan yang mempertaruhkan poin krusial. Laga berstatus tandang, tapi digelar di kandang kami, Malang," kata Aji.

"Harus kami maksimalkan sebaik mungkin karena suporter pasti banyak yang datang," lanjutnya.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Menghadapi Beruang Madu, Arema diuntungkan dengan masa istirahat yang panjang. Ya, Persiba baru melakoni pertandingan melawan Perseru pada Selasa 25 April 2017.

Sedangkan Singo Edan sudah melakoni pertandingan melawan Bhayangkara FC, dua hari sebelumnya.

"Kami harus maksimalkan itu. Tapi, semua juga tergantung performa tim di lapangan. Segala keuntungan, harus dimaksimalkan," kata Aji.

Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut juga mengingatkan kepada para pemain Arema agar mewaspadai amukan Persiba. "Mereka dua kali kalah dan kebangkitannya harus diwaspadai. Persiba main keras tak masalah. Arema suka main keras, tapi bukan kasar," ujar Aji. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya