Wenger Akui Leicester Bikin Sulit Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak memungkiri Leicester membuat mereka kesulitan pada pertandingan lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. Pada laga tersebut, tim tuan rumah hanya mampu unggul tipis 1-0.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gol kemenangan Arsenal juga baru bisa tercipta ketika pertandingan memasuki menit ke-86. Itu pun setelah bek Leicester, Robert Huth melakukan gol bunuh diri.

"Sulit untuk membongkar lini pertahanan Leicester, tetapi kami berusaha sabar dan tidak memberi mereka menciptakan peluang. Tapi kami berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya," kata Wenger, seperti dikutip dari Sportsmole.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

(Baca juga: Gol Bunuh Diri Menangkan Arsenal Atas Leicester)

Kemenangan ini membuat peluang Arsenal finis di posisi keempat klasemen akhir Premier League tetap terbuka. Dari 32 pertandingan, mereka telah mengumpulkan 60 poin dan menempatkan mereka di posisi keenam.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski begitu, Wenger enggan memberi perkiraan persaingan menuju posisi empat besar. Mereka saat ini harus bersaing dengan Manchester United, Manchester City, dan Liverpool.

"Setiap kemenangan memberikan Anda sedikit tambahan momentum. Kami hanya terus melihat kemampuan kami sendiri, dan berupaya mengejar target," tutur juru taktik asal Prancis tersebut.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024