Rooney Belum Pikirkan Masa Depannya di MU

Wayne Rooney, kapten Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Wayne Rooney masih belum memikirkan masa depannya di Manchester United. Sang kapten masih fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Setan Merah hingga akhir musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rooney memang tidak menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho di musim ini. Penampilannya pun tak begitu cemerlang, Rooney baru bikin enam gol dan 10 assist dari 32 penampilan di semua ajang.

Di ajang Premier League, Rooney hanya menjadi starter 10 kali. Kondisi ini yang membuat striker berusia 31 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pada musim dingin lalu, Rooney sempat dikabarkan akan pindah ke Liga China. Namun, dia membantahnya dan masih akan bertahan di MU hingga akhir musim.

Kini, Rooney sendiri belum mau memikirkan masa depannya. Sebab, baginya yang terpenting adalah MU bisa lolos ke Liga Champions musim depan plus tampil di final Liga Europa.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya sudah menjawab pertanyaan soal itu di bulan Februari lalu. Fokus saya saat ini adalah membantu tim lolos ke Liga Europa dan menjadi juara, serta membantu kami finis empat besar. Itulah fokus saya saat ini," ujar Rooney.

"Saya merasa masih bisa memberikan lebih lagi dan seperti yang saya katakan, saya hanya fokus ke beberapa laga di depan, mencoba bermain, dan mewujudkan misi saya di akhir musim. Lalu setelahnya kita lihat saja," sambungnya di Sky Sports.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022