ManCity Nirgelar, Aguero: Kami Sedang Tak Beruntung

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manchester City dipastikan mengakhiri musim ini dengan tanpa meraih gelar juara apapun. Striker ManCity, Sergio Aguero, menilai timnya hanya sedang tidak beruntung saja.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Peluang ManCity untuk menjuara Premier League sudah sulit, karena kini berada di posisi empat klasemen. Mereka kalah 14 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, serta musim tinggal menyisakan enam laga lagi.

Di Piala FA mereka disingkirkan oleh Arsenal di babak semifinal dengan skor 1-2. Kemudian, perjalanan di Liga Champions hanya mampu sampai 16 besar saja.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Ini adalah pertama kalinya Josep Guardiola tak mampu mengantarkan timnya lolos ke semifinal Liga Champions, dan akhiri musim tanpa gelar. Aguero akui musim ini memang cukup sulit bagi ManCity.

"Ini tahun yang cukup sulit. Kami mengawali dengan sangat baik. Kemudian menurun tapi kami bisa kembali bangkit dan menjalani penampilan yang bagus dan disertai dengan beberapa yang tak begitu bagus. Saya tak tahu jika itu buruk," kata Aguero.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Kami selalu bermain dengan cara yang sama. Saya rasa tahun ini kami kurang beruntung. Ada pertandingan yang kami menangkan dengan mudah dan kesalahan dan kurangnya konsentrasi membuat kami kebobolan, "sambungnya.

Lebih lanjut, Aguero menilai ManCity memang sedang tidak beruntung saja. "Saya rasa keberuntungan tak menyertai kami dalam sejumlah pertandingan," katanya dilansir Sky Sports.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022