Susunan Pemain Manchester City Vs Manchester United

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters/Henry Browne

VIVA.co.id - Manchester City akan menantang Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, beberapa saat lagi. Kedua tim menurunkan skuat terbaiknya pada Derby Manchester ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam laga ini, manajer Josep Guardiola menerapkan formasi 4-2-3-1. Sergio Aguero akan menjadi ujung tombak bagi ManCity, dan ditopang oleh Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Sedangkan di kubu Setan Merah, Jose Mourinho mengusung skema 4-3-3. Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford dan Anthony Martial akan menjadi trisula yang mengaca-acak pertahanan dari The Citizens.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Laga ini sendiri menjadi krusial bagi kedua tim, sebab bisa mengubah posisi mereka di papan klasemen. Saat ini, ManCity berada di posisi empat dengan raihan 64 poin, hanya unggul satu angka dari MU yang berada di bawahnya.

Susunan Pemain
Manchester City: Claudio Bravo, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi, Yaya Toure, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manchester United: David De Gea, Matteo Darmian, Eric Bailly, Michael Carrick, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, Daley Blind, Ander Herrera, Anthony Martial, Marcus Rashford

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022