Persipura Sudah Kantongi Kekuatan Semen Padang

Para pemain Persipura tengah berlatih jelang lawan Semen Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (28/4/2017)

VIVA.co.id - Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi, menyebutkan, saat ini ia sudah mempelajari dan mengetahui kekuatan Semen Padang FC. Bahkan, Liestiadi sudah siapkan taktik untuk laga pada Jumat, 28 April 2017 sore di Stadion Haji Agus Salim Padang.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Kita sudah mengetahui kekuatan Semen Padang FC, materi semua pemainnya termasuk marquee playernya. Kita akan antisipasi besok," kata Liestiadi usai latihan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis 27 April 2017.

Liestiadi menegaskan, jika ia dan tim tak ingin pulang dari Stadion Haji Agus Salim tanpa membawa kemenangan dan tambahan poin. Pelatih anyar Mutiara Hitam tersebut bahkan yakin seratus persen akan mampu mengalahkan SPFC, karena seluruh pemain dalam kondisi prima.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Termasuk dua punggawa yakni Boaz Solossa dan Yohanis Tjoe yang sebelumnya mengalami cidera dapat diturunkan pada laga nanti. Sedangkan untuk Pahabol masih menunggu hasil kondisinya.

"Dari 26 pemain, hanya satu yang masih cidera, yakni Pahabol. Kita akan lihat kondisi besok pagi, jika memungkinkan maka akan kita turunkan. Sementara Boaz Solossa dan Yohanis Tjoe kondisinya sudah prima dan siap bermain,"tambahnya.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Ditanya soal ancaman marquee player SPFC, Liestiadi tak terlalu mempersoalkan performa Didier Zokora yang baru saja bergabung dengan tim Kabau Sirah tersebut. Walau demikian, ia tetap akan mewaspadai pergerakan Zokora dilapangan.

"Didier Zokora hanya mengisi posisi sebagai gelandang bertahan. Namun akan tetap kita awasi pergerakannya. Akan ada satu pemain yang akan fokus menghadapinya," tutup Liestiadi.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024