Persib Andalkan Febri dan Zola Kontra Sriwijaya

Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id -  Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan garansi bermain kepada dua wonderkidnya Gian Zola dan Febri Hariadi saat bersua Sriwijaya FC dipekan ketiga Liga 1, Sabtu 29 April 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Namun, pelatih akrab disapa Djanur ini ingin melihat kondisi terakhir keduanya. Pasalnya, Zola dan Febri sebelumnya memenuhi pemanggilan Timnas Indonesia U-22.

Keduanya menjalani pemusatan latihan selama lima hari di Karawaci, Tangerang, tepatnya pada 20-25 April? 2017. Djanur khawatir usai melakoni pemusatan latihan, fisik kedua pemain tersebut terkuras habis.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Saya pantau kondisinya walaupun saya tahu mereka di sana bukan jalan-jalan tapi saya pantau. Siapa tahu ada something wrong jadi mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa tentang fisiknya," ujar Djanur.

Bila kondisinya bugar, hal itu membuat Persib semakin percaya diri menatap laga melawan Laskar Wong Kito. "Kalau tidak terjadi apa-apa saya jamin dua-duanya akan saya turunkan," lanjutnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Djanur mengakui kebingungan menentukan pemain muda yang akan turun, jika Zola dan Febri absen. Ditambah, dengan tekanan suporter yang menginginkan raihan penuh disetiap pertandingan.

"Jujur untuk menentukan tiga pemain usia muda di satu pertandingan itu pusing sekali," kata pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022