Eriksen: Tottenham Masih di Jalur Juara

Selebrasi gol pemain Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menilai timnya masih berada di jalur juara. Dia melihat ada peluang untuk mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Tottenham saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 74 poin. Mereka hanya kalah empat poin dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

Dengan lima laga tersisa, Eriksen menilai Tottenham masih ada peluang untuk juara. Akan tetapi, pemain asal Denmark ini meminta timnya untuk fokus ke laga-laga di depan sembari berharap Chelsea akan terpeleset.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Ya, itu merupakan misi besar. Kami menunjukkan bahwa kami masih ada dalam persaingan," kata Eriksen di Soccerway.

"Kami harus fokus pada diri sendiri, dan tentu saja Chelsea harus kehilangan beberapa poin, tapi itu merupakan kans kami untuk terus melaku dan kami mengambilnya," sambungnya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Terakhir, Tottenham sukses menorehkan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Eriksen yang menjadi bintang kemenangan di laga tersebut, mengakui hasil tersebut cukup mendongkrak kepercayaan diri timnya.

"Hasil akhir itu memberi kami dorongan kepercayaan diri untuk lima laga akhir. Kami harus terus melaju, fokus pada diri sendiri dan melihat di mana itu berakhir," ujarnya.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022